'Ken Arok' Baca Kekuatan 'Joko Tingkir'

'Ken Arok' Baca Kekuatan 'Joko Tingkir'
Akid S (9), pemain Perseta memukul wasit Nailil Maron, dalam pertandingan Divisi II Perseba v perseta di stadion Jenggolo Sidoarjo 16 Oktober 2010. Skor 1-0 untuk Perseba. (Foto: Sugeng Deas/JP)
MALANG – Persiapan terus dilakukan kubu Persema jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, hari Minggu (24/10) mendatang. Meski tim memasuki libur latihan, Laskar Ken Arok tetap berburu informasi tentang sejauhmana perkembangan permainan dari calon lawannya itu.

Tak terkecuali, konsentrasi Persema diarahkan pada perhelatan laga kandang Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan di Stadion Jati Diri Semarang, sore kemarin. Kebetulan, laga itu disiarkan langsung oleh ANTV, selaku pemegang hak siar pertandingan di kompetisi Super Liga, musim ini.

Pelatih Timo Scheunemann  menyatakan  sudah mengantongi sejauhmana kekuatan dan karakter bermain dari Persela. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dinilainya tidak banyak mengalami perubahan kekuatan seperti saat menggilas Persema 1-5 di Liga Jatim 2010, Agustus lalu. Persema tetap optimis bisa ambil poin maksimal saat kembali tandang ke Lamongan.

‘’Saya lihat mereka main lawan Persija. Kita tetap optimis ambil poin di Lamongan. Mereka tak banyak beda dari saat kita bertemu di Liga Jatim. Memang, ada beberapa pemain baru gabung, striker Ridhuane Barkoui dan gelandang Mustafic Fachrudin,” ujar Timo kepada Malang Post (grup JPNN), petang kemarin.

MALANG – Persiapan terus dilakukan kubu Persema jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, hari Minggu (24/10) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News