Fuzhou China Open: Ahsan / Hendra Gagal Susul Marcus / Kevin

Fuzhou China Open: Ahsan / Hendra Gagal Susul Marcus / Kevin
Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau Ahsan / Hendra gagal menyusul Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya ke final Fuzhou China Open 2018.

Usai bertarung selama 35 menit (statistik BWF) dengan ganda Tiongkok He Jiting/Tan Qiang di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Sabtu (10/11) malam WIB, Ahsan / Hendra menyerah 14-21, 15-21.

Ahsan / Hendra tampak kesulitan mengembangkan permainan dan keluar dari tekanan He/Tan yang terus memancing ganda Indonesia menaikkan shuttlecock. Dipaksa sering bertahan, Ahsan / Hendra pun susah mematikan permainan lawan.

Kekalahan Ahsan / Hendra otomatis membuat skenario all Indonesian final di nomor ganda putra Fuzhou China Open 2018 urung terjadi.

He/Tan lebih berhak menantang Marcus / Kevin. Pertemuan mereka di final besok adalah duel keempat. Rekor pertemuan sementara 2-1, Marcus / Kevin unggul.

"Kalau sudah di final, ketemu siapa saja pasti tidak mudah. Pasti enggak akan gampang, kami harus siap melawan siapa saja," kata Marcus di laman Badminton Indonesia, usai memastikan tiket ke final. (adk/jpnn)


Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan kalah dari ganda Tiongkok He Jiting/Tan Qiang di semifinal Fuzhou China Open 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News