f(x) Luncurkan Album di Jepang

f(x) Luncurkan Album di Jepang
f(x) Luncurkan Album di Jepang
SEOUL - Girlband di bawah naungan SM Entertainment, f(x) siap untuk menggebrak kancah musik Jepang dengan single debut "Hot Summer". Berbeda dengan tampilan biasanya di dalam klip video versi Korea yang didominasi warna merah. f(x) kini menghadirkan music video dengan konsep kostum putih dan biru.

Kehadiran f(x) meramaikan blantika musik negeri Sakura tersebut semakin menambah panjang daftar artis Korea yang menapakkan kaki ke kancah musik J-Pop. Bahkan, jika sebelumnya f(x) sempat merilis short PV dari Hot Summer, untuk edisi terkini dalam versi full telah diluncurkan. Menurut laman Korea.com, dalam versi tersebut, tampak background bola-bola duri raksasa, berganti dengan versi dance di studio.

Warna merah yang memanaskan klip baru muncul di part akhir video. Kehadiran f(x) di jagat musik Jepang memang masih ditunggu banyak kritikus. Termasuk akankah mereka sanggup meraih sukses seperti artis SM lainnya kala berkompetisi di musik J-Pop. Mari kita nantikan.(esy/jpnn)

SEOUL - Girlband di bawah naungan SM Entertainment, f(x) siap untuk menggebrak kancah musik Jepang dengan single debut "Hot Summer". Berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News