G2 Arena e-Sport Tournament 2024 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

G2 Arena e-Sport Tournament 2024 Segera Digelar, Catat Tanggalnya
Konferensi pers menjelang G2 Arena e-Sport Tournament 2024 di Jakarta pada Senin (4/3). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Industri e-sport di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Salah satu faktor utamanya yakni banyaknya kompetisi yang diselenggarakan oleh penerbit game maupun pihak ketiga.

Kompetisi-kompetisi tersebut menjadi jantung industri ini. Nah, BMD kini mengumumkan penyelenggaraan event G2 Arena e-Sport Tournament 2024.

Penyelenggara G2 Arena BMD event organizer berkolaborasi bersama Digikagi akan menggelar event e-sport dan pop culture G2 Arena pada Juni 2024 mendatang

Technical Broadcast Manager BMD Event Organizer Mario mengatakan G2 Arena akan menjadi salah satu event e-sport yang bisa dinikmati tidak hanya oleh para gamers Mobile Legend, tetapi juga semua kalangan terutama yang menyukai pop culture maupun mainan.

"G2 Arena akan diselenggarakan pada Juni 2024 dengan pre-event dimulai dari Mei 2024 di Lotte Mall," kata Mario dalam konferensi pers tentang road to G2 Arena di Jakarta Creative Hub, Senin (4/3).

G2 Arena sendiri merupakan serial event e-sport dan pop culture yang diperuntukan bagi para gamers aktif Mobile Legends maupun para individu yang menyukai pop culture maupun mainan.

Turnamen akbar Mobile Legends itu akan digelar secara hybrid dan melibatkan puluhan ribu peserta dari seluruh Indonesia dan menggandeng berbagai komunitas terkemuka.

“G2 Arena juga akan tampil beda dari event-event e-sport yang telah ada karena adanya sesi voting dengan QRIS untuk memenangkan wild card," bebernya.

G2 Arena e-Sport Tournament 2024 akan digelar dengan konsep dan tampilan beda, catat tanggal pelaksanaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News