GA COVID-19 Siap Bantu Pemprov DKI Jakarta Tekan Pandemi

GA COVID-19 Siap Bantu Pemprov DKI Jakarta Tekan Pandemi
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Anti (GA) Covid-19 DKI Jakarta akan tetap membantu pemerintah daerah dalam menyosialisasikan Gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), sebagai upaya menekan penyebaran virus COVID-19 di tengah masyarakat.

Menurut Ketua GA Covid-19 DKI Jakarta Prabu, pihaknya juga akan membantu Pemprov DKI Jakarta agar terjadi perubahan perilaku masyarakat di era pandemi, serta melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian empon-empon.

"GA Covid-19 juga akan fokus pada masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi diera pandemi ini," ujar Prabu dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Poin-poin yang disampaikan merupakan kesimpulan dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)GA Covid-19 di Jakarta, yang digelar di Gedung Joang, Jakarta (19/12) kemarin.  

"Kami juga akan memberikan reward kepada Poslink yang sudah berjuang dan bekerja keras dalam memerangi Covid-19 di DKI Jakarta," ucapnya.

Pada Rakorda kemarin, Prabu diketahui mendampingi Ketua Umum DPP GA Covid-19 Yongki Jonacta Yani, memberikan reward kepada Poslink GA Covid-19 JB 031, dengan kategori aktif.

Yakni, aktif melakukan gerakan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan kemandirian dan aktif dimedia sosial.

Ketua Poslink GA Covid-19 JB 031 Lutfi Nasution kemudian berbagi pengalaman upaya yang mereka lakukan dalam menekan penyebaran Covid-19.  

Gerakan Anti Covid-19 siap membantu pemerintah DKI Jakarta menekan pandemi agar tidak menyebar semakin luas di tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News