Gabriel Viscara Bergabung dengan SFC, Ichsan Bilang Begini

Gabriel Viscara Bergabung dengan SFC, Ichsan Bilang Begini
Esteban Gabriel Viscara. Foto: aremania

jpnn.com, PALEMBANG - Legiun asing Esteban Gabriel Viscara dipastikan akan bergabung dengan Sriwijaya Fc musim depan.

Itu setelah manajemen mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Masuknya gelandang sayap, yang sebelumnya memperkuat Arema FC ini sendiri tak ayal disambut salah satu talenta muda Sriwijaya Ichsan Kurniawan. Pemain yang berposisi sebagi gelandang tengah itupun, sudah tak sabar untuk berduet dengan pemain identik nomor punggung 11 ini.

"Pastinya Ichsan senang, kedepan bisa bermain dengan pemain sekelas Viscara," ungkap Ichsan, saat dibincangi Sumatera Ekspres via whatsup, kemarin (25/11).

Bagi pemain talenta asli Sumsel ini, Viscara memang salah satu pemain bagus di sepakbola tanah air. Wajar, jika pemain satu ini, kerap mengantarkan tim yang ditungganginya berbagai gelar turnamen beberapa musim lalu. "Dia (Viscara, red) pemmain full skil, luar biasa lah pokoknya," ungkapnya.

“Mudah-mudahan Viscara bisa banyak bantu Sriwijaya FC musim depan, dengan kualitas permainannya yang luar biasa," tambah pemain nomor punggung 24 itu.

Masuknya Viscara, tidak hanya membuat senang Ichsan. Tetapi rupanya, langsung menambah motivasi tersendiri untuk pemain muda jebolan Timnas U19 ini.

Tentunya, Ichsan berusaha agar nantinya bisa mengimbangi skill dan kualitas yang dimiliki Viscara.

Legiun asing Esteban Gabriel Viscara dipastikan akan bergabung dengan Sriwijaya Fc musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News