Gabriela Gugat Studio US$ 50.000

Korban Syuting Transformer 3

Gabriela Gugat Studio US$ 50.000
Gabriela Gugat Studio US$ 50.000
ILLINOIS - Kecelakaan pada syuting film Transformers 3, bulan lalu, berujung gugatan bagi studio Paramount dan DreamWorks. Korban kecelakaan, Gabriela Cedillo menggugat kedua studio besar asal Hollywood itu senilai US$ 50.000 atau hampir Rp500 juta.

Saat kecelakaan 1 September di Chicago itu, Cedillo yang piguran mengalami luka parah di bagian kepala dan hingga kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Dikutip dari laman TMZ, Rabu (6/10), dalam gugatan yang didaftarkan di pengadilan Cook County Illinois, disebutkan, pihak studio maupun penanggung jawab tempat syuting dinilai tak mampu berkoordinasi dengan pemeran pengganti, stuntman maupun piguran. Akibatnya, kaca mobil yang dikendarai Cedillo tertimpa kabel mobil derek dan mengenai tengkorak kepalanya.

Mereka juga dinilai tak menyediakan perlengkapan keselamatan standar, termasuk juga tak memberikan peringatan memadai agar orang yang tak terlibat dalam film menjauh dari tempat syuting. Kepada TMZ, pengacara Cedillo mengatakan akibat kecelakaan itu kliennya kini menderita lumpuh di bagian kiri tubuh menyusul kerusakan pada otak. Pihak Paramount belum mau menanggapi gugatan, tapi mereka  ikut prihatin dan siap menanggung biaya perawatan Cedillo.

ILLINOIS - Kecelakaan pada syuting film Transformers 3, bulan lalu, berujung gugatan bagi studio Paramount dan DreamWorks. Korban kecelakaan, Gabriela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News