Gabung Gaspoll Bro, Petani Tebu Jombang Solid Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Gabung Gaspoll Bro, Petani Tebu Jombang Solid Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Sejumlah Petani Tebu Jombang, Jawa Timur (Jatim) menyatakan ikut bergabung ke dalam kelompok Relawan Gaspoll Bro untuk mendukung Prabowo-Gibran. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAWA TIMUR - Sejumlah Petani Tebu Jombang, Jawa Timur menyatakan ikut bergabung ke dalam kelompok Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) untuk mendukung Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan diberikan untuk mempertebal kemenangan Prabowo-GIbran di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami Petani Tebu Jombang dengan kesungguhan hati mendeklarasikan diri bergabung dengan Relawan Gaspoll Bro demi memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Petani Tebu Jombang Kasdiyan dalam deklarasinya di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (13/1).

Kasdiyan menambahkan, para Petani Tebu Jombang berkomitmen penuh mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Ia pun sanggup untuk totalitas dalam memberikan dukungan tersebut.

Terlebih, para petani tebu tersebut siap untuk bergerilya memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Dengan adanya komitmen tersebut, Kasdiyan berharap Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia nanti.

"Kami Petani Tebu Jombang berkomitmen setia bersama Relawan Gaspoll Bro untuk totalitas bergerak membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024," ucap Kasdiyan.

Dia juga menyatakan, bersama Petani Tebu Jombang siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemenangan paslon Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Sebab, Kasdiyan melihat Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang sangat peduli dengan nasib rakyat kecil.

Selain itu, ia juga melihat Prabowo-Gibran sangat peduli terhadap nasib para petani di Indonesia. Ia meyakini rakyat Indonesia akan sejahtera dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran di masa depan.

Sejumlah Petani Tebu Jombang, Jawa Timur menyatakan ikut bergabung ke dalam kelompok Relawan Gaspoll Bro untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News