Gabung ke Koalisi PDIP, Hanura Ngaku Tak Minta Apa-apa

Gabung ke Koalisi PDIP, Hanura Ngaku Tak Minta Apa-apa
Wiranto.

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, mengaku tidak menawarkan dirinya sendiri maupun salah satu kadernya untuk mengisi posisi calon wakil presiden (cawapres) bagi Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Wiranto dalam konferensi pers di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, usai pertemuannya dengan putri Bung Karno itu.

Sayangnya, dalam konferensi pers pembahasan koalisi itu Megawati lagi-lagi tidak turut. Entah kenapa belakangan ini Mega enggan menunjukkan dirinya kepada wartawan setelah adanya pertemuan dengan tokoh-tokoh politik.

Dari pihak partai banteng, hanya Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP, Tjahjo Kumolo, yang menemani Wiranto menghadapi media massa yang telah menunggu dari pagi.

"Nanti kita bicara dalam konteks profesionalitas, kapabilitas," ujar Wiranto.

Wiranto mengaku akan mengikuti keputusan PDIP. Dia menyerahkan wewenang sepenuhnya kepada Megawati menentukan siapa cawapres pendamping Joko Widodo.

"Untuk cawapres nanti seluruhnya akan ada keputusan dan kesepakatan dengan musyawarah dan mufakat," jelasnya. (rmo/jpnn)

 


JAKARTA- Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, mengaku tidak menawarkan dirinya sendiri maupun salah satu kadernya untuk mengisi posisi calon wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News