Gabung LA Galaxy, Gerrard Tetap Pakai Nomor Keramat

Gabung LA Galaxy, Gerrard Tetap Pakai Nomor Keramat
istimewa

jpnn.com -  

jpnn.com -  

LIVERPOOL- Steven Gerrad tetap akan menggunakan nomor 8 ketika membela Los Angeles Galaxy musim mendatang. Hal itu sudah ditegaskan manajemen LA Galaxy.

Selama ini, Gerrard memang sudah mengenakan nomor keramat itu di Liverpool. Total, pemain berusia 34 tahun itu sudah memakai nomor 8 lebih dari sepuluh tahun.

Gerrard nantinya akan menjalani debut pada 17 Juli mendatang. Saat itu, LA Galaxy bakal berjibaku kontra San Jose Earthquakes di Stubhub Center. Namun, konsentrasi Gerrard saat ini masih terpaku di Liverpool.

Apalagi, tim berjuluk The Reds itu akan menjalani laga kontra Everton akhir pekan ini. Itu adalah Derby Merseyside terakhir yang bakal dijalani Gerrard sepanjang karirnya di Liverpool.

Saat ini, Gerrard masih menjadi pemain paling berbahaya dalam Derby Merseyside. Total, pemain berjuluk Stevie G itu sudah sepuluh kali menjebol gawang Everton. (jos/jpnn)

jpnn.com -  

    LIVERPOOL- Steven Gerrad tetap akan menggunakan nomor 8 ketika membela Los Angeles Galaxy musim mendatang. Hal itu sudah ditegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News