Ladeni Madrid, Ini Yang Akan Dilakukan Atletico

Ladeni Madrid, Ini Yang Akan Dilakukan Atletico
istimewa

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid tak akan membiarkan Real Madrid merajalela di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bertekad mempermalukan Madrid.

Atletico juga sudah memiliki strategi untuk menumbangkan rival sekotanya itu. Hal tersebut diungkapkan gelandang Tiago dalam wawancara eksklusif dengan La Pregunta Mahou.

“Kami akan mencoba bermain solid. Kami juga akan mencoba menciptakan peluang berbahaya pada setiap kesempatan,” terang Tiago sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Kemenangan akan menjaga asa Atletico untuk mempertahankan gelar juaranya. Saat ini, skuat racikan Diego Simeone itu masih tertinggal tujuh angka dari Madrid yang kokoh di puncak klasemen.

“Saya pikir, penting bagi kami untuk mencetak gol secepat mungkin. Hal itu akan memberikan kepercayaan diri. Seperti biasanya, kami tahu lawan kami dengan baik,” tegas Tiago. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Atletico Madrid tak akan membiarkan Real Madrid merajalela di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News