Gabung LPI, Karier Pemain Tamat

Gabung LPI, Karier Pemain Tamat
Gabung LPI, Karier Pemain Tamat
KETUA Umum PSSI Sulsel, Kadir Halid, memastikan 28 pemain PSM Makassar akan menolak bergabung dengan PSM PL, untuk berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI). Karier pemain PSM yang bergabung ke LPI bakal tamat, jika tetap memilih bergabung dengan PSM PL.

Pemain PSM Makassar tentu saja akan berpikir panjang sebelum memutuskan pindah ke PSM PL. Menurut Kadir Halid, penjalanan para pemain tersebut masih sangat panjang, jika tetap bertahan di PSM. "Mereka semua juga masih muda, sehingga sangat disayangkan kalau mengorbankan kariernya. Saya kira mereka semuanya ingin bermain dalam jangka panjang," jelas Kadir Halid, seperti dilansir Fajar (Grup JPNN), Selasa (28/12).

Dia mempertegas kembali bahwa setiap pemain yang memilih keluar dari kompetisi yang digelar PSSI secara resmi, akan mendapatkan sanksi berat berupa larangan bermain pada kompetisi yang digelar di bawah naungan PSSI.

"Makanya, sampai sekarang masih sangat yakin tidak akan ada pemain yang akan pindah ke LPI. Itu karena menyangkut masa depan karier mereka di sepak bola," jelas Kadir.

KETUA Umum PSSI Sulsel, Kadir Halid, memastikan 28 pemain PSM Makassar akan menolak bergabung dengan PSM PL, untuk berkompetisi di Liga Primer Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News