Gabung Milan, Cassano Langsung ke Dubai

Gabung Milan, Cassano Langsung ke Dubai
Gabung Milan, Cassano Langsung ke Dubai
MILAN - Beres sudah negosiasi antara AC Milan dengan Antonio Cassano dan Sampdoria. Pemain yang dijuluki Peter Pan tersebut resmi menjadi milik Milan. Cassano bergabung ke Milan tanpa biaya transfer dan telah meneken kontrak hingga 2014.

Bergabung ke Milan, Cassano bersedia memotong gajinya. Dia hanya bakal menerima 2,8 juta euro atau setara Rp 32,8 miliar pertahun. Selain itu, dia juga harus berkontribusi membayar klausul penjualannya ke Real Madrid sebesar 5 juta euro (Rp 59 miliar).

Setelah melalui negosiasi yang alot, akhirnya diputuskan bahwa yang akan membayar klausul penjualan di Real adalah tiga pihak. Masing-masing yakni Milan, Sampdoria, serta Cassano. Pembayaran itu harus dilakukan maksimal 13 hari setelah deal.

Begitu resmi menjadi pemain Milan, Cassano pun langsung bersiap untuk terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk melakoni latihan tengah musim Milan pada 27 Desember nanti. Itu adalah kali pertama Cassano ikut sesi latihan Milan.

MILAN - Beres sudah negosiasi antara AC Milan dengan Antonio Cassano dan Sampdoria. Pemain yang dijuluki Peter Pan tersebut resmi menjadi milik Milan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News