D'Ambrosio Lengkapi Skuad Virgin

D'Ambrosio Lengkapi Skuad Virgin
D'Ambrosio Lengkapi Skuad Virgin
LONDON - Satu lagi tim Formula 1 yang sudah melengkapi skuadnya untuk musim 2011. Tim Virgin memastikan pembalap Belgia, Jerome D'Ambrosio, sebagai pembalap terakhir yang akan menempati skuad utama. Itu membuat Virgin sebagai tim ketujuh yang sudah melengkapi skuadnya, dari 12 tim yang terdaftar menuju musim depan.

D'Ambrosio sebenarnya sudah menjadi bagian dari tim Virgin sejak musim lalu. Di akhir musim, dia mejadi test driver di empat balapan, yaitu di Singapura, Jepang, Korea dan Brazil. Di musim depan, dia akan bersanding dengan pembalap Jerman, Timo Glock.

Kubu D'Ambrosio dan Virgin sudah menjalani masa negosiasi selama beberapa pekan terakhir. Untuk menempati posisi pembalap di Virgin, D'Ambrosio bersaing dengan pembalap tahun lalu, Lucas di Grassi, serta rekan senegaranya Giedo van der Garde.

"Saya tersanjung mampu mencapai tujuan saya dengan mendapatkan kursi pembalap di tim Marussi Virgin. Ketika saya tiba di tim ini pada September, hal itulah yang saya harapkan. Saya sudah menjalani ujian yang berat, karena ada kompetisi hebat untuk kursi itu. Tapi di saat bersamaan, saya menjalani dengan baik bersama tim dan merasa seperti di rumah," ungkap D'Ambrosio kepada Autosport.

LONDON - Satu lagi tim Formula 1 yang sudah melengkapi skuadnya untuk musim 2011. Tim Virgin memastikan pembalap Belgia, Jerome D'Ambrosio, sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News