Selasa, 20 November 2018 – 18:24 WIB

Gabung Milan, Reina Bakal Gusur Donnarumma?

Jumat, 09 Maret 2018 – 20:39 WIB
Gabung Milan, Reina Bakal Gusur Donnarumma? - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Pepe Reina segera meninggalkan Napoli menuju AC Milan. Kemarin media-media Italia melaporkan bahwa kiper asal Spanyol itu telah mencapai kata sepakat dengan Milan. Reina akan berbaju Rossoneri – julukan Milan – mulai musim depan dengan durasi kontrak hingga 2020.

''Nominal kontrak Reina di Milan tidak jauh dari EUR 3 juta (sekitar Rp 51,2 miliar) per musim beserta opsi perpanjangan. Jumlah itu sudah termasuk bonus,'' demikian klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Berdasarkan peraturan FIFA, setiap klub dapat mendekati Reina dalam enam bulan terakhir kontrak. Meski begitu, peminat harus memberi tahu Napoli saat kesepakatan tercapai. Dan, hal itu sudah dilakukan Reina.

Pengumuman resmi terkait Reina belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, Milan harus menyelesaikan masa depan Gianluigi Donnarumma. Bila kiper utama Milan itu out, maka Reina akan jadi pilihan nomor satu.

Padahal, tujuan mendatangkan Reina adalah menjadi pelapis Donnarumma. Tapi, spekulasi lain mengatakan bahwa Reina memang disiapkan sebagai pengganti Donnarumma. Yang pasti, kedatangan Reina membuat Donnarumma semakin ingin hengkang dari Milan musim depan. (io/ca)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar