Gabung MU, Schweinsteiger Bantah Karena Faktor Van Gaal

Gabung MU, Schweinsteiger Bantah Karena Faktor Van Gaal
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal dan Bastian Schweinsteiger selama ini memilik hubungan yang sangat dekat. Pasalnya, mereka pernah bekerjasama di Bayern Muenchen.

Namun, hubungan itu bukan faktor utama di balik keputusan Schweinsteiger menerima pinangan Manchester United. Rupanya, ada alasan besar lain yang membuat Schweinsteiger mau berlabuh di Old Trafford.

“Tentu saja saya mengenal Van Gaal. Jadi, itu hal yang memudahkan. Tapi, ini semua bukan tentang dia. Ini lebih tentang klub. Tentang Manchester United,” terang Schweinsteiger di laman MU TV, Selasa (14/7).

Gelandang yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim itu mengaku ingin merasakan kejayaan bersama MU. Sebelumnya, dia sudah bergelimang gelar saat masih membela Muenchen.

“Ini adalah klub dengan tradisi dan kualitas. Saya pikir kami bisa memenangkan gelar juara musim ini. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan di liga,” tegas pemain 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal dan Bastian Schweinsteiger selama ini memilik hubungan yang sangat dekat. Pasalnya, mereka pernah bekerjasama di Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News