Gabungan Dua Striker Ini Bikin Manchester United Sempurna

Gabungan Dua Striker Ini Bikin Manchester United Sempurna
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United jose Mourinho mengatakan ia dapat menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Marcus Rashford pada awal musim ini. 

Kepada para wartawan Mourinho menerangkan sedikit detil rencananya di United pada musim ini terutama di lini depan pasca kedatangan Zlatan ibrahimovic.

"Saya mulai dari dini, 34 itu usia Zlatan dan Marcus Rashford berumur 18. Tiga puluh empat tambah 18 lalu dibagi dua, itu usia sempurna untuk seorang pemain sepakbola," kata Mourinho seperti dilansir dari laman Bein Sport.

Gabungan Dua Striker Ini Bikin Manchester United Sempurna

Zlatan Ibrahimovic. Foto: dreamteamfc

"Jadi, gabungan dua penyerang kami berada di usia sempurna karena 18 bukan usia sempurna dan 34 juga bukan. Jadi saya pikir mereka akan saling melengkapi satu sama lain dengan kualitas yang mereka miliki," kelakar Mourinho.

Sebelumnya Mourinho mengungkapkan dirinya tak akan menempatkan Wayne Rooney sebagai gelandang seperti yang dilakukan Louis Van Gaal musim lalu dan Roy Hodgson di tim nasional.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United jose Mourinho mengatakan ia dapat menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Marcus Rashford pada awal musim ini. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News