Top Markotop! Gelandang Argentina Ini Gabung Inter Milan

Top Markotop! Gelandang Argentina Ini Gabung Inter Milan
Ever Banega. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan mengumumkan telah mendatangkan pemain Argentina Ever Banega dari Sevilla. 

Dilansir dari laman ESPNFC, pemain 28 tahun itu sepakat bergabung dengan I Nerrazzurri selama tiga tahun. Ia meninggalkan Sevilla setelah bermain selama dua musim di bawah asuhan Unai Emery.

Ini merupakan pembelian pertama Inter setelah Grup Sunning asal Tiongkok mengambilalih mayoritas saham Inter. Lewat situs resminya Inter mengungkapkan klub telah mendatangkan gelandang yang memiliki kualitas dan kharisma yang hebat.

Selain bersama Sevilla, Banega sebelumnya bermain untuk Boca Juniors, Valencia, Atletico Madrid dan Newell's Old Boys. Bersama tim nasional Argentina bermain dalam 47 pertandingan dan turun dalam 25 laga La Liga bersama Sevilla.

Ia merupakan salah satu kunci yang mengantar Sevilla memenangkan dua gelar Liga Europa secara beruntun. Sayang capaian itu tak diikuti keberhasilan bersama tim nasional Argentina karena sejak 2014, Argentinaselalu gagal dalam tiga laga final. 

Situs The Offside menyebut Banega akan menerima gaji sebesar tiga juta euro bersama Inter Milan. Inter hanya mengeluarkan ongkos transfer sebesar 2,5 juta euro mengingat kontraknya telah habis bersama Sevilla. 

Di Inter Banega akan bergabung bersama kompatriotnya di sesama pemain Argentina yakni Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan wakil presiden Javier Zanetti.(ray/jpnn)


ITALIA - Inter Milan mengumumkan telah mendatangkan pemain Argentina Ever Banega dari Sevilla.  Dilansir dari laman ESPNFC, pemain 28 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News