Libur Lebaran, Mental dan Fisik Arema Cronus Fresh

Libur Lebaran, Mental dan Fisik Arema Cronus Fresh
Ilustrasi. FOTO: dok JAWA POS GROUP

jpnn.com - MALANG - Seluruh tim Indonesia Soccer Championship (ISC) A sedang diliburkan seiring momen perayaan hari raya Idul Fitri, tak terkecuali Arema Cronus. Tim berjuluk Singo Edan tersebut berharap, libur lebaran ini tak sekadar menjadi libur rutin, tapi juga bisa membantu pemain mengembalikan psikis mereka.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo menyebut idealnya pemain bisa kembali segar. Libur bukan hanya menjadi refreshing fisik, tapi juga refreshing mental skuat Arema.

"Pemain harus bisa manfaatkan liburan ini untuk refreshing tenaga, pikiran, karena selama ini pasti ada kejenuhan. Semoga mental mereka kembali segar," tegas Ruddy.

Libur selama sepekan ini menurut Ruddy juga akan cukup membantu pemain yang baru saja menjalani pertandingan menguras emosi dan tenaga di ISC. 

Kebetulan, lanjut dia, momennya berbarengan dengan lebaran sehingga pemain bisa benar-benar merasakan momen berkumpul bersama seluruh keluarga besar, bukan hanya istri dan anak, tapi seluruhnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Seluruh tim Indonesia Soccer Championship (ISC) A sedang diliburkan seiring momen perayaan hari raya Idul Fitri, tak terkecuali Arema Cronus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News