Inter Milan Umumkan Transfer Ever Banega

Inter Milan Umumkan Transfer Ever Banega
Ever Banega sudah resmi jadi milik Inter Milan. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN - Internazionale Milan akhirnya merampungkan transfer pemain timnas Argentina, Ever Banega. Playmaker berusia 28 tahun itu dikontrak selama tiga musim di Giuseppe Meazza.

Banega gabung Inter dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Sevilla. Kabar kedatangan pengoleksi dua trofi Liga Europa dan satu titel Copa Libertadores itu diumumkan situs dan kanal media sosial resmi I Nerazzurri.

"FC Internazionale mengkonfirmasi Ever Banega akan mengenakan kostum I Nerazzurri untuk tiga musim ke depan," tulis situs resmi klub. Kehadiran Banega disambut antusias presiden klub Erick Thohir.

"Dia merupakan seorang pemain amat bertalenta, salah satu yang terbaik di posisinya serta telah menunjukkan kemampuan bersama Sevilla dan Argentina. Dirinya adalah petarung yang selalu ingin menang," puji Thohir.

Banega merupakan rekrutan kedua Inter setelah pemain belakang timnas Turki, Caner Erkin. Inter dipastikan akan terus mengincar beberapa nama untuk bisa memperkuat tim musim depan.

Sebelumnya, Banega menyatakan antusiasmenya bisa tampil di Giuseppe Meazza. Sosok Javier Zanetti jadi penentu kepindahannya ke Italia. (feb/JPNN)


MILAN - Internazionale Milan akhirnya merampungkan transfer pemain timnas Argentina, Ever Banega. Playmaker berusia 28 tahun itu dikontrak selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News