Umuh Ingatkan Djajng Persib harus Empat Besar

Umuh Ingatkan Djajng Persib harus Empat Besar
Ilustrasi. FOTO: RADAR BOGOR

jpnn.com - BANDUNG - Harapan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar agar timnya kembali ke papan atas dan turut bersaing mengejar titel juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A cukup besar.

Karena itu, manajemen maung Bandung telah mewanti-wanti Djadjang Nurdjaman, pelatih anyar mereka, untuk minimal bisa membawa Persib ke peringkat empat besar.

"Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus, untuk menyelamatkan situasinya dulu," kata Umuh, dilansir situs Persib.

Saat ini persib memang sedang terpuruk dan hanya ada di posisi sembilan dengan 13 poin. Hasil dari tiga kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah. 

Kalau ingin menembus emapt besar, Persib minimal bisa menyalip raihan peringkat empat di klasemen sementara saat ini, Pusamania Borneo FC yang mengoleksi 15 poin.

Namun, Umuh menegaskan, bahwa target minimal empat besar itu berarti menghilangkan hasrat Persib untuk meraih gelar juara ISC. Bagi lelaki berkacamata itu, target awal saat ini yang realistis adalah mencapai posisi tersebut karena Persib sempat terpuruk dan terpental keluar sepuluh besar.

"Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara. Kami yakin Persib bisa bangkit," tegas Umuh (dkk/jpnn)


BANDUNG - Harapan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar agar timnya kembali ke papan atas dan turut bersaing mengejar titel juara Indonesia Soccer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News