Gabungan Liburan dan Fisioterapi ala Pedrosa

Gabungan Liburan dan Fisioterapi ala Pedrosa
Gabungan Liburan dan Fisioterapi ala Pedrosa

jpnn.com - BARCELONA - Dani Pedrosa menyimpan ambisi besar menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) 18 Agustus mendatang. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut bertekad menebus kegagalan di seri-seri sebelumnya.

Sudah lima seri dilalui Pedrosa tanpa kemenangan. Kali terakhir Pedrosa melaju ke podium juara ialah pada seri Le Mans, Prancis 19 Mei silam. Itu merupakan gelar back to back baginya setelah sebelumnya juga menang di Jerez, Spanyol 5 Mei lalu.

Karena itu, Pedrosa berharap bisa segera fit. Saat ini, pembalap berusia 27 tahun tersebut memang tengah menjalani masa pemulihan atas patah tulang selangka atau collarbone. Cedera itu didapat saat Pedrosa menjalani sesi latihan di seri Jerman.

“Saya menjalani cek kesehatan. Saya menggabungkan antara liburan dengan fisioterapi. Itu saya lakukan untuk pemulihan kondisi saya. Saya ingin berada dalam performa terbaik di Indianapolis,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Senin (29/7).

Pedrosa memang harus segera berada dalam performa terbaiknya. Sebab, saat ini posisinya tengah terjepit. Sempat memimpin, pembalap asal Spanyol tersebut terjungkal di urutan kedua klasemen sementara. Dia disalip rekan setimnya, Marc Marquez.

“Hal yang paling penting adalah tulang selangka saya tak mengalami dislokasi. Jadi, saya tak perlu menjalani operasi. Bagi saya, itu merupakan kabar yang bagus. Semua hal kini dipertimbangkan,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


BARCELONA - Dani Pedrosa menyimpan ambisi besar menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) 18 Agustus mendatang. Pembalap andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News