Gabungan Seniman Gelar Bandung Street Fashion Untuk Dukung Kreativitas Anak Muda

Gabungan Seniman Gelar Bandung Street Fashion Untuk Dukung Kreativitas Anak Muda
Gabungan Seniman Indonesia mengadakan Bandung Street Fashion. Dok: GSI.

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) tak henti-hentinya merangkul influencer dan seniman muda untuk menyalurkan bakat serta kreativitas milenial di beberapa daerah di Indonesia.

Kali ini, GSI berkolaborasi dengan puluhan anak muda Citayam Fashion Week (CFW) bersama kreator konten, dancer, selebgram, dan TikToker untuk menggelar Bandung Street Fashion di Alun-Alun Cicendo, Jalan Arjuna, Kelurahan Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo.

Gabungan seniman pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggandeng influencer kondang Thariq Halilintar untuk turut meramaikan pergelaran street fashion ini.

Selain itu, hadir para influencer, alumni CFW, selebgram, dancer, kreator konten, hingga seniman asal Bandung. Misalnya, Bebew, Abdul Sofi Allail alias Ale, hingga Dilan Bekasi.

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial Kiki Astrida mengatakan pihaknya menyasar milenial dan gen Z Kota Kembang ini untuk mengembangkan kreativitas dan bakat mereka di dunia fashion melalui pergelaran Bandung Street Fashion.

"Hari ini kami berada di Kota Bandung yang luar biasa. Kali ini, kami bermain dengan fashion colour. Saya senang sekali GSI bisa menggelar street fashion ini agar anak-anak bisa saling kenal dan menambah jaringan," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Untuk merangkul para pemuda, milenial, dan generasi Z Kota Bandung, GSI mengadakan kompetisi Fashion Show Colour Pop Editon, K-Pop Dance Cover, Skate Board Trick, dan Face Painting. Event ini sekaligus bisa menjadi sarana hiburan yang bermanfaat dan positif bagi warga Bandung dan sekitarnya.

"Ada lomba dance, K-pop, hiburan karaoke, dan musik ska dari anak muda Bandung. Jadi, ini memang kegiatan yang luar biasa," ujarnya.

Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mengadakan Bandung Street Fashion untuk mendukung kreativitas anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News