Gabungan Seniman Indonesia Berikan Panggung Kepada Musisi Jalanan di BKT

Gabungan Seniman Indonesia Berikan Panggung Kepada Musisi Jalanan di BKT
Bonge ketika tambil dalam kegiatan Citayam Fashion Week di kawasan BKT, Jakarta Timur. Dok: GSI.

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) notabene pendukung Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan Back to Citayam Fashion Week dan Panggung Kreasi Untuk Musisi Jalanan di Banjir Kanal Timur (BKT), Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Sabtu (5/8) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan pegiat seni, seperti selebgram, tiktokers, influencer dan alumni Citayam Fashion Week, serta dalam rangka memberikan ruang kreativitas bagi para musisi jalanan.

Selain penampilan musisi jalanan dan fashion show, kegiatan makin meriah dengan hadirnya berbagai hiburan lainnya seperti lucky spin dan photobooth 360.

Beberapa peserta dalam kegiatan tersebut, sekaligus alumni Citayam Fashion Week, Bonge, Ale dan Dilan Bekasi turut serta hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Menurut Eka Satria Saputra alias Bonge, kegiatan tersebut tepat dilakukan dalam memberikan kesempatan bagi kemajuan dan kesejahteraan musisi jalanan, sekaligus menjalin silaturahmi bersama seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Seru dan rame, acara ini juga bagus bisa menghibur banyak orang terutama yang tinggal di sekitaran sini, ya," kata Bonge.

Bonge berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara kontinyu dalam memberikan ruang dalam menemukan potensi yang dapat dikembangkan dari musisi jalanan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini seniman jalanan bisa ke angkat drajatnya, serta Pak Ganjar terpilih jadi Presiden dan merangkul banyak masyatakat terutama pelaku seni jalanan di Indonesia," kata Bonge.

Gabungan Seniman Indonesia (GSI) kembali merangkul anak muda dan pegiat seni melalui Citayam Fashion Week yang diadakan di kawasan BKT, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News