Setelah Sukses di Pamulang, Tangsel Noise Siap Meriahkan Acara ‘Hanya di Jogja’

Setelah Sukses di Pamulang, Tangsel Noise Siap Meriahkan Acara ‘Hanya di Jogja’
Pelaksanaan Tangsel Noise yang sukses diadakan di Pamulang Timur, Tangerang Selatan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PAMULANG - Tangsel Noise yang merupakan wadah para musisi di Tangerang Selatan telah sukses digelar di Loyalatte Coffee & Eatery, Pamulang Timur, Banten.

Kegiatan itu menampilkan berbagai seniman dan musisi seperti Uzzy Ansyari, Maizura, Vadel Nasir, Eclat, Caffeine, dan Geisha.

Pada pelaksanaan Tangsel Noise edisi kesepuluh itu juga menyajikan acara talkshow menarik.

"Puji syukur kami masih konsisten. Sekarang sudah berhasil sampai di titik kesepuluh. Pekan depan kami akan hadir di kota Yogyakarta di acara 'Hanya di Jogja," kata pendiri Tangsel Noise, Anes Rembes dalam siaran persnya, Minggu (24/8).

Dia pun berharap kehadiran Tangsel Noise bisa memberikan dampak positif bagi para pegiat seni.

"Mudah-mudahan hadirnya Tangsel Noise di Hanya di Jogja dapat menjadi wadah bagi para insan kreatif di kota budaya itu," kata dia.

Anes menuturkan Tangsel Noise memang akan melebarkan sayap dan menggandeng Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta untuk menampilkan para seniman, musisi jalanan, dan talkshow komunitas pada 30 September di Taman Malioboro 2, Yogyakarta.

Tangsel Noise dibentuk atas dasar semangat anak-anak muda di Tangerang Selatan yang ingin memajukan ekonomi daerah lewat musik.

Tangsel Noise bakal memeriahkan pelaksanaan kegiatan Hanya di Jogja yang digelar pada 30 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News