‘Hanya di Jogja’ Menjadi Wadah Kreasi Bagi Seniman Yogyakarta

‘Hanya di Jogja’ Menjadi Wadah Kreasi Bagi Seniman Yogyakarta
Sejumlah warga menyaksikan pertunjukan seni di Yogyakarta. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Yogyakarta sebagai kota budaya yang penuh kreativitas bakal menyambut event "Hanya di Jogja," sebagai wadah berkreasi dan menghadirkan mini konser yang terbuka untuk umum.

Event tersebut akan berlangsung di Teras Malioboro 2 dengan memadukan seni, musik, dan kreativitas khas Jogja.

Adapun pelaksanaan itu bekerja sama dengan program “Sekar Rinonce” Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta yang akan menampilkan seni tradisional, musisi jalanan dan talkshow komunitas pada 30 September 2023.

Acara tersebut akan menjadi momen istimewa bagi para seniman serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menikmati seni dan musik yang unik dari kota ini.

"Event ini adalah penghormatan bagi para seniman dan musisi lokal yang telah menghiasi budaya kota ini dengan kreativitas mereka. Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan kehangatan budaya Jogja melalui seni dan musik," kata Nur Wakhid selaku salah satu penyelenggara, Jumat (22/9).

Kegiatan Hanya di Jogja itu juga akan menampilkan berbagai macam seni, termasuk talkshow dengan komunitas dan masih banyak lagi.

Lalu ada mini konser yang akan diadakan selama event dan menjadikan acara tersebut makin meriah dan berkesan bagi semua orang yang datang.

Tidak hanya sekadar hiburan, "Hanya di Jogja" juga bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengejar minat dan bakat mereka di dunia seni dan musik.

Acara itu juga mendukung pertumbuhan industri seni dan musik lokal serta mengangkat citra Jogja sebagai kota budaya yang tak pernah berhenti berkembang.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang event "Hanya di Jogja," kunjungi situs web resmi kami di www.hanyadijogja.com atau hubungi kami di 082138600025,” pungkas dia. (cuy/jpnn)


Kegiatan Hanya di Jogja yang digelar pad 30 September nanti bakal menjadi wadah kreasi bagi para seniman.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News