Gabungkan Pemain Laga Perdana dan Kedua Hadapi Persiba

Gabungkan Pemain Laga Perdana dan Kedua Hadapi Persiba
Para pemain PSM lainnya latihan di Stadion Andi Matalatta Makassar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Asisten Pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman menegaskan, laga terakhir di penyisihan grup Piala Presiden menjadi pemantapan sekaligus pematangan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Dua kali tampil di penyisihan grup 3 Piala Presiden 2017 dan menelan kekalahan, membuat tim pelatih melakukan evaluasi dalam komposisi pemain.

Menurut dia, dalam laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2) petang, materi pemain yang ditampilkan, adalah kombinasi pemain dari laga pertama dan laga kedua.

"Kalau nanti ada campuran dari dua laga sebelumnya. Jadi bisa dibilang pemainnya gabungan dari dua laga sebelumnya dan jadi gambaran untuk kompetisi nanti," katanya, Jumat pagi.

Perubahan terbanyak, menurut dia tidak dominan di satu lini. Tapi, setiap lini ada perubahan dengan mengkombinasikan pemain yang mumpuni di laga perdana dan laga kedua.

"Nanti di penjaga gawang, tidak ada perubahan. Cuma di lini belakang...ada, tengah.. ada, depan juga," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Asisten Pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman menegaskan, laga terakhir di penyisihan grup Piala Presiden menjadi pemantapan sekaligus pematangan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News