Minggu, 18 November 2018 – 10:41 WIB

Gading Marten Bersaing dengan Iqbaal Ramadhan

Sabtu, 10 November 2018 – 18:48 WIB
Gading Marten Bersaing dengan Iqbaal Ramadhan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten masuk sebagai nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Aktingnya di film Love For Sale mampu membawanya menjadi kandidat untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Gading mengaku tidak menyangka bisa masuk kategori bergengsi tersebut. Baginya ini sudah menjadi sebuah kemenangan dalam karier sebagai pemain film.

"Semua nominator yang masuk adalah pemenang. Jadi, saya udah merasakan kemenangan dan udah senang banget masuk nominasi," kata Gading Marten di Plaza Indonesia, Jumat (9/11) malam.

Dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2018, anak Roy Marten ini bakal bersaing dengan aktor kenamaan lainnya. Seperti, Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye). Tidak ketinggalan, Gading juga bakal bersaing dengan Iqbaal Ramadhan yang sukses besar lewat Dilan 1990.

"Kayak mulai jadi aktor beneran. Gue di dunia film kan juga dibilang baru, baru ini dapat peran besar, dan masuk di FFI," ujar Gading.

Suami Gisella Anastasia itu bersyukur bisa masuk nominasi. Soal kemenangan nanti, Gading menilai itu adalah sebuah bonus dari proses yang dilaluinya.

"Memang enggak bisa dipungkiri, namanya aktor pasti pengin bawa pulang piala. Cuma ini kan proses gitu ya, semua nominasi juga berat. Yang penting sudah masuk nominasi aja udah seneng," lanjut Gading. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar