JPNN.com

Gading Marten: Jangan Kasihan Gempi Mulu, Kasihan Bapaknya

Jumat, 15 Maret 2019 – 17:21 WIB Gading Marten: Jangan Kasihan Gempi Mulu, Kasihan Bapaknya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten membacakan nominasi Pemenang Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dalam IMAA 2019, Kamis (15/3) malam bersama komedian Soleh Solihun.

Tak ingin melewatkan momen, Soleh Solihun lantas menyinggung akting Gading yang sangat menghayati dalam Film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa.

Pasalnya dalam film itu menceritakan juga keretakan rumah tangga mereka berdua dalam cerita yang lain. Film itu memang diperankan juga oleh Gading dan Gisel yang juga memainkan peran suami istri yang tengah bermasalah.

“Makanya pas waktu syuting itu bukan akting ya, pake hati?” singgung Soleh.

“Bener emang itu udah kejadian makanya dalem banget, cuman gak ada yang tahu,” seloroh Gading.

BACA JUGA: Gading Marten Kini Merasa Kesepian

“Hoho, jangan curhat lagi dong,” jawab Soleh.

Belum selesai, Soleh Solihun lantas kembali mengaitkan akting Gading dalam film lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...