Gading Marten Mengenang Momen Terakhir Bersama Torro Margens

Gading Marten Mengenang Momen Terakhir Bersama Torro Margens
Gading Marten ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com - Aktor Gading Marten ikut berduka atas kepergian Toro Margen. Lewat akun Instagram miliknya, dia memberi penghormatan terakhir untuk aktor legendaris tersebut. Gading mengaku terakhir bertemu dengan Torro Margens beberapa tahun lalu. Saat itu mereka terlibat dalam film berjudul Love For Sale.

"Terakhir ketemu syut di LOVE FOR SALE," ungkap Gading Marten mengenang Torro Margens, Jumat (4/1).

Ayah Gempi ini berharap semua kenangan yang telah ditinggalkan Torro Margens selama berkarier di industri film bisa abadi. Selain itu Gading juga mendoakan mendiang mendapat tempat terbaik di sisi tuhan.

"Rest in peace Om Torro Margens, kekallah kenangannya, tuhan kasihanilah," imbuh Gading.

Torro Margens meninggal dunia pada pukul 00.45 WIB, Jumat (4/1) dini hari. Beliau mengembuskan napas terakhir usai mengidap penyakit infeksi lambung.

Lahir pada 5 Juli 1950, Torro Margens tutup usia di umur 68 tahun. Jenazah mendiang dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Lahir pada 5 Juli 1950, Torro Margens tutup usia di umur 68 tahun. (mg3/jpnn)


Aktor Gading Marten ikut berduka atas kepergian Torro Margens. Lewat akun Instagram miliknya, dia memberi penghormatan terakhir


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News