Torro Margens Tidak Pernah Mengeluh Sakit

Torro Margens Tidak Pernah Mengeluh Sakit
Almarhum Torro Margens. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Torro Margens diduga meninggal karena penyakit infeksi lambung yang dideritanya. Namun semasa hidup, beliau ternyata tidak pernah mengeluh sakit.

Hal tersebut disampaikan anaknya yang bernama Toma Margens. Menurutnya, sang ayah tidak pernah bercerita soal sakit yang dirasakan.

Beliau bahkan terus sibuk syuting tanpa merasa ada gangguan kesehatan.

"Baru ketahuan (sakit) kemarin itu, sebelumnya enggak pernah ada keluhan. Dia mah kuat banget, masih syuting terus," kata Toma Margens dihubungi awak media, Jumat (4/1).

Torro Margens sempat dirawat intensif di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi sebelum meninggal dunia, Jumat (4/1) dini hari. Menurut Toma Margens, ayahnya itu dirawat sejak lima hari lalu.

Kondisi Torro Margens menurun usai melakukan syuting di Yogyakarta. Toma mengatakan ayahnya itu dibawa pulang setelah tiba-tiba mengalami muntah darah.

"Dibawa ke rumah sakit, menginap kurang lebih lima hari. Terus pulang ke Jakarta, sampai di Jakarta sudah sembuh, sehat, tapi masih lemas. Lalu dibawa pulang ke Sukabumi," beber Toma Margens.

Dari hasil pemeriksaan, dokter menyebutkan bahwa Torro Margens terindikasi mengalami infeksi lambung. Oleh sebab itu beliau harus kembali dirawat sesampainya di Sukabumi.

Kondisi Torro Margens menurun usai melakukan syuting di Yogyakarta. Dia lantas dibawa pulang setelah tiba-tiba mengalami muntah darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News