JPNN.com

Gading Marten Raih Piala Citra, Roy Marten Bilang Begini

Selasa, 11 Desember 2018 – 09:23 WIB Gading Marten Raih Piala Citra, Roy Marten Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten mengaku selalu mendukung karier putranya, Gading Marten di industri perfilman tanah air.

Dia pun ikut bangga, Gading Marten pulang dengan memboyong Piala Citra dalam Festival Film Indonsia (FFI) 2018.

ANAKKU JUARA selamat unt Gading the best actor papa bangga atas keberhasilan mu papa bangga terhadap semua keluarga. Istri semua anak cucuku, ada saat sedih ada saat senang ada saat menari semua indah pada waktunya," ungkap Roy Marten melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Roy Marten tidak menekankan Gading Marten untuk menang dalam setiap ajang penghargaan. Dengan masuk sebagai nomiasi saja, dia juga sudah bangga.

"Saya datang ke sini dengan doa, berharap yang terbaik, seperti yang Lukman bilang, semua yang di sini adalah pemenang," ujar Roy Marten saat mendampingi Gading di malam Anugerah Piala Citra 2018.

"Kalah menang, dia (Gading) tetap juara buat saya," sambung Roy.

Diketahui, Gading Marten dianugerahi penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam FFI 2018 lewat perannya di film Love for Sale.

Gading berhasil mengalahkan sejumlah aktor yang masuk nominasi. Di antaranya Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G Bastian (Chrisye). (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...