JPNN.com

Menang di FFI 2018, Marsha Timothy: Ini Penghargaan Terakhir

Senin, 10 Desember 2018 – 20:32 WIB Menang di FFI 2018, Marsha Timothy: Ini Penghargaan Terakhir - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Marsha Timothy baru saja mendapatkan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2018 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Dia meraih penghargaan itu karena aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, karta Mouly Surya.

Ini memang bukan kali pertama Marsha Timothy mendapat apresiasi atas perannya sebagai janda dari Sumba itu. Tahun lalu, dia terpilih sebagai Best Actress dalam Sitges Film Festival (SFF) 2018 di Spanyol.

Sebelum FFI 2018, Marsha juga menerima penghargaan dalam negeri atas perannya sebagai Marlina. 

Namun, istri Vino G Bastian meyakini bahwa penghargaan FFI 2018 menjadi yang terakhir diterimanya.

"Kayaknya, ini penghargaan terakhir saya sebagai Marlina," seloroh Marsha saat ditemui seusai acara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Meski sudah mendapat pengakuan atas perannya sebagai Marlina, Marsha mengaku masih kaget. Sebab, dua pesaingnya cukup bagus dan pernah meraih piala FFI untuk kategori tersebut. Keduanya adalah Dian Sastrowardoyo dan Prisia Nasution.

Marsha merasa tertantang untuk memerankan Marlina yang punya karakter keras. Untuk bisa memerankan karakter tersebut, dia melakukan sejumlah usaha. Misalnya, belajar bahasa dan logat Sumba, berpanas-panasan di padang sabana, serta mengubah total warna kulitnya menjadi agak gelap. Piala Citra FFI seolah menjadi pembayar lunas semua jerih payah tersebut. (jpc/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...