Marlina Antarkan Marsha Timothy Jadi yang Terbaik

Marlina Antarkan Marsha Timothy Jadi yang Terbaik
Marsha Timothy saat pemotretan untuk sebuah majalah wanita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Marsha Timothy berjaya di Festival Film Indonesia (FFI) 2018 yang diadakan di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Minggu (9/12) malam.

Lewat aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy berhasil meraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Marsha Timothy mengaku tidak menyangka bisa membawa pulang Piala Citra. Padahal menurutnya masuk nominasi sudah sangat membanggakan.

"Enggak menyangka, saya bisa masuk nominasi aja sudah senang," kata Marsha Timothy ditemui usai acara.

Istri Vino G Bastian itu beryukur perannya sebagai Marlina mendapat apresiasi. Baginya karakter Marlina sangat berkesan dan berbeda dibanding peran yang dimainkan sebelumnya.

"Semua peran saya serius dan berusaha jadi karakter baru. Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain, jadi karakter pertama dengan dialek daerah, itu yang paling berkesan," ujar Marsha Timothy.

Dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Marsha Timothy mengungguli beberapa nominator lainnya. Seperti, Putri Ayudya, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo, dan Prisia Nasution. (mg3/jpnn)


Lewat aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy berhasil meraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News