Gading Tak Canggung Liburan Bareng Gisel

Gading Tak Canggung Liburan Bareng Gisel
Aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto : Ricardo

jpnn.com - Mantan tidak berarti musuh. Ungkapan itu, tampaknya, pas untuk menggambarkan hubungan Gading Marten, 36, dan Gisella Anastasia. Meski sudah resmi bercerai, mereka tetap kompak mengasuh putri mereka, Gempita Nora Marten, 4.

Tiga hari lalu Gading mengunggah video ketika dirinya, Gisel, dan Gempi asyik bermain. Ketiganya tampak menikmati momen kebersamaan tersebut.

Gading mengungkapkan bahwa dirinya, Gisel, dan Gempi baru saja liburan ke Bali. ''Gempi nagih (janji) liburan ke Bali, terus nginep di hotel. Kalau janji sama anak kan harus dipenuhin,'' kata Gading, Rabu (27/3) setelah workshop fotografi sebuah e-commerce di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Putra Roy Marten itu mengungkapkan, tidak ada rasa canggung antara dirinya dan Gisel. Bagi Gading dan Gisel, momen bersama Gempi harus dilalui dengan penuh kebahagiaan.

Gading pun sudah tidak memikirkan perceraiannya dengan Gisel. ''Buat apa, sudah lewat kan,'' kata Gading.

Yang pasti, ketika sedang bersama Gempi, peraih Aktor Terbaik FFI 2018 itu akan selalu menunjukkan bahwa Gempi punya orang tua yang sama-sama menyayanginya. (len/c15/nor)


Mantan tidak berarti musuh. Ungkapan itu, tampaknya, pas untuk menggambarkan hubungan Gading Marten, 36, dan Gisella Anastasia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News