JPNN.com

Gading: Terima Kasih Loh Doanya..

Minggu, 22 Desember 2019 – 11:10 WIB
Gading: Terima Kasih Loh Doanya.. - JPNN.com

jpnn.com - GADING Marten dan Gisella Anastasia tetap berhubungan baik meski telah resmi bercerai sejak Januari 2019 lalu. Mereka masih kompak di berbagai kesempatan, terutama saat mendampingi si buah hati, Gempi.

Kekompakan Gading Marten dan Gisel banyak menuai pujian dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang berharap keduanya kembali rujuk.

"Terima kasih loh doanya. Tapi kami enggak pernah tahu hari ini ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi, semua Tuhan yang atur nanti," kata Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang film Love For Sale itu berharap apa yang dilakukannya dengan Gisel menjadi contoh bermanfaat bagi publik. Terutama untuk pasangan yang bercerai.

"Saya pengin nunjukin kalau kami bisa jadi contoh, kalau pisah pun harus baik-baik," ujar Gading Marten.

Menurut Gading Marten, hubungannya dengan Gisel saat ini seperti seorang sahabat. Mereka bersinergi demi membahagiakan Gempi yang masih sangat kecil dan butuh kasih sayang dari orang tua.

"Semua untuk memberikan yang terbaik untuk anak kami. Gempi enggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya," tutup Gading Marten. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia