Gadis 10 Tahun Dicabuli Pria Berbadan Tegap di Tempat Sampah

Gadis 10 Tahun Dicabuli Pria Berbadan Tegap di Tempat Sampah
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - SORONG - Nasib malang menimpa gadis sepuluh tahun di Malanu, Sorong, Papua Barat, Sabtu (9/7) lalu. Dia menjadi korban pencabulan predator anak di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Jl. Makbon, Malanu.

Setelah dicabuli, ia ditinggalkan pelaku. Lantaran tak memiliki cukup uang, maka korban berjalan kaki menuju rumahnya. Menurut keterangan AL, ayah korban kepada koran ini, pasca kejadian tersebut korban terlihat pucat. Namun, ia sempat menceritakan kejadian yang menimpanya kepada sang ayah. “Dengar cerita anak saya, sudah saya langsung lapor ke polisi,”kata AL saat ditemui Radar Sorong di rumahnya di kawasan Malanu, Kamis (14/7).

AL mengatakan, kejadian malang yang menimpa putri sulungnya berawal saat istrinya meminta sang putri untuk berbelanja di toko depan kompleknya pada Sabtu (9/7) pukul 13.00 WIT. Jarak rumah ke toko juga hanya sekitar 100 meter.

Tak disangka, perintah sang istri hari itu dijadikan jalan bagi predator anak untuk memangsa putri sulungnya. Dalam perjalanan menuju kios, korban dihampiri oleh sesosok pria dewasa. Berbadan tegap yang mengendarai sepeda motor.

Pelaku lantas mengajak korban untuk ikut bersamanya. Korban yang menganggap pelaku adalah tukang ojek, lalu mengikuti ajakan pelaku. Dia merasa pernah melihat pelaku nongkrong di pangkalan ojek, jadi dia pria itu adalah tukang ojek.

Setelah menaiki sepeda motor pelaku, korban dibawa pelaku menuju jalan Arteri hingga ke Km 12, jalan Makbon. Hingga di tempat pengumpulan sampah, saat suasana tengah sepi, pelaku menghentikan sepeda motornya lantas mencabuli korban.

Sekitar pukul 15.00 WIT, pelaku membawa korban keluar dari wilayah Km 12 menuju Km 8. Tiba di Km 8 tepatnya di jalan Pendidikan, pelaku meninggalkan korban seorang diri. Korban yang ketakutan lantas memilih berjalan kaki menuju rumahnya.

Setelah tiba di rumah, kondisinya lemas. Meski demikian korban dapat menceritakan apa yang dialaminya selama digondol sang predator anak. Dengan sigap, AL melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Mapolres Sorong Kota.

SORONG - Nasib malang menimpa gadis sepuluh tahun di Malanu, Sorong, Papua Barat, Sabtu (9/7) lalu. Dia menjadi korban pencabulan predator anak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News