Gadis 14 Tahun Dibawa Kabur Supir Angkot

Gadis 14 Tahun Dibawa Kabur Supir Angkot
Gadis 14 Tahun Dibawa Kabur Supir Angkot

jpnn.com - TERNATE – Malang benar nasib Mawar (nama samaran) 14 tahun, warga Kecamatan Gane Barat, Halmahera Selatan (Halsel). Gadis yang masih duduk di bangku kelas enam di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Sorong, Papua itu diperkosa seorang supir angkot.

Supir angkot berinisial, SI alias Sardi 34 tahun warga Kelurahan Jati, Ternate Selatan. Pria tak tahu malu ini, menggagahi Bunga lebih dari tiga kali.

Sadisnya, Bunga dikurung di kamar kos milik pelaku di Kelurahan Jati, selama enam hari, sejak Minggu (25/8) hingga Sabtu (31/8). Bunga dibuat tidak berkutik karena diancam akan dibunuh Sardi.

Akibat kejadian itu, Bunga trauma dan sakit-sakitan hingga harus dirawat di Rumah Sakit Chasan Beosoerie.

Sementara pelaku, sudah diamankan di Polres Ternate, sejak Sabtu (31/9), setelah ditemukan bersembunyi di rumahnya temannya, di bilangan Falajawa Dua.

Menurut Paman Bunga, Arif, peristiwa tersebut bermula saat korban keluar dari rumah keluarganya di Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan, Minggu (25/8) pagi, menuju terminal. Menurut cerita korban kepadanya, saat itu Bunga menumpang mobil mikrolet milik pelaku. ketika itu, tempat duduk yang tersisa, tinggal di samping supir, karena tempat duduk lainya penuh.

Saat di perjalanan, pelaku hanya mengantar penumpang lain. Setelah semua penumpang sudah turun, supir langsung mengunci pintu dan menaikkan kaca mobilnya kemudian melakukan aksinya. Agar Bunga mau mengikuti nafsu setan pelaku, ia diancam dibunuh.

Bunga pun langsung dibawa ke kamar kos di Kelurahan Jati. Di kamar itulah pelaku melakukan aksi bejatnya. “Korban ini baru beberapa hari di Ternate, jadi dia belum tahu jalan di Ternate. waktu itu dia keluar berniat beli jam tangan,”cerita Arif sedih, pada Malut Post (Grup JPNN), kemarin.

TERNATE – Malang benar nasib Mawar (nama samaran) 14 tahun, warga Kecamatan Gane Barat, Halmahera Selatan (Halsel). Gadis yang masih duduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News