Gadis 15 Tahun Ditinggal 4 Teman Pria dengan Kondisi Pingsan, Rambut dan Pakaian Acak-acakan

Gadis 15 Tahun Ditinggal 4 Teman Pria dengan Kondisi Pingsan, Rambut dan Pakaian Acak-acakan
Seorang gadis 15 Tahun di Lumajang Jawa Timur, diduga diperkosa 4 teman prianya secara bergiliran. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LUMAJANG - Seorang gadis berusia 15 tahun di Lumajang, Jawa Timur, diduga diperkosa teman-teman prianya secara bergiliran pada Senin (24/1) malam. 

Kala itu, korban saat dalam kondisi mabuk setelah dicekoki minuman oplosan di pinggir Sungai Gambiran.

Pada awalnya, korban yang merupakan warga Kecamatan Lumajang tersebut berpamitan kepada orang tuanya untuk bertemu pacarnya, AFM beserta teman-teman prianya, yakni MFM, R, dan H.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Utomo menjelaskan dugaan pencabulan tersebut pertama kali diketahui oleh dua warga yang sedang berniat mencari ikan.

Keduanya tak sengaja melihat sekumpulan remaja duduk-duduk melingkar di balik semak-semak.

"Karena curiga dua warga ini langsung lari menggerebek mereka. MFM dan AFM tertangkap, tetapi yang dua kabur," kata Fajar sebagaimana dilansir jatim.jpnn.com, Jumat (28/1).

Warga geregetan lantaran mendapati seorang gadis belia dalam kondisi tak sadarkan diri. Rambut dan pakaiannya sudah acak-acakan.

Di lokasi, ditemukan pula botol alkohol medis berkadar 60 persen dan obat batuk cair dalam jumlah banyak.

Seorang gadis berusia 15 tahun di Lumajang, Jawa Timur, diduga diperkosa teman-teman prianya secara bergiliran pada Senin (24/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News