Gadis ABG Diperkosa Bergilir oleh Perampok

Gadis ABG Diperkosa Bergilir oleh Perampok
Gadis ABG Diperkosa Bergilir oleh Perampok

jpnn.com - BATURAJA - Nasib nahas dialami seorang anak baru gede (ABG) berinisial DK (15), warga RT 13/05, No 79, Kelurahaan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, OKU. Perempuan ini telah menjadi korban perampokan dan pencabulan, Sabtu (09/11), sekitar pukul 05.00 WIB.

Ditemui di rumahnya, DK menceritakan, pelaku yang berjumlah tiga orang tanpa memakai penutup wajah, telah masuk ke dalam kamarnya dengan cara memecahkan kaca jendela.

Selanjutnya, para pelaku memutuskan aliran listrik dan mengancam akan menembak kedua adiknya yang masih pelajar SD, jika DK berteriak.

Setelah itu, dua di antara pelaku menarik korban ke salah satu kamar di rumahnya dan memperkosa secara bergilir di hadapan adik laki-lakinya S (7). "Hanya dua orang pelaku yang memerkosa saya secara bergilir, sementara yang satu lagi menggasak harta yang ada di rumah. Bahkan, satu unit sepeda motor jenis Honda Spacy Nopol BG 4680 FD milik kami, raib dibawa kabur perampok itu," ungkap DK.

Selain itu, para pelaku juga menggasak handphone Nokia dan dua celengan milik korban.

"Celengan itu mereka buka di dalam rumah. Isinya mereka ambil. Saya tidak tahu berapa isinya. Setelah itu mereka langsung kabur," katanya.

 setelah itu mereka baru bisa berteriak minta tolong. Warga datang dan langsung menghubungi pihak kepolisian dan kedua orang tua DK yang sedang berdagang kelontongan di pasar kalangan.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH didampingi Kapolsek Baturaja Barat AKP MP Nasution, saat dikonfirmasi mengenai kasus itu mengatakan, saat kejadian rumah korban hanya dihuni tiga orang. Sementara kedua orang tua korban berinisial MM (46) dan ibunya, saat kejadian sedang berdagang di kalangan Karang Agung, Kecamatan Lubai.

BATURAJA - Nasib nahas dialami seorang anak baru gede (ABG) berinisial DK (15), warga RT 13/05, No 79, Kelurahaan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News