Demi Pacar, Curi Perhiasan Majikan

Demi Pacar, Curi Perhiasan Majikan
Demi Pacar, Curi Perhiasan Majikan

jpnn.com - SURABAYA - Ula Mansuriah terjebak cinta buta. Demi pacarnya yang bernama Syukron, dia rela dibui. Perempuan berusia 19 tahun itu nekat mencuri perhiasan Sandra Arista Sari Dewi, 34, semata-mata karena pacarnya butuh uang.

Kini dia meringkuk di ruang tahanan Polsek Rungkut seorang diri. Pencurian itu terungkap setelah Sandra yang tidak lain adalah majikan tersangka melapor telah kehilangan perhiasan gelang emas di lemari.

Sandra curiga karena hilangnya barang itu berlangsung sangat cepat. "Waktu korban ke depan rumah sebentar, barang itu sudah hilang sama tasnya," kata Kanitreskrim Polsek Rungkut AKP Ari Priambodo.

Nah, tidak lama berselang, Ula meminta izin keluar rumah dengan alasan ke tempat saudaranya. Saat itulah Sandra melapor ke polisi.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, kecurigaan mengarah pada Ula.

Saat itu juga polisi menanyakan tas korban yang dibawa sekaligus. Ternyata, tas tersebut disembunyikan di gudang rumah.

Setelah diperiksa, perhiasannya sudah tidak ada. Uang Rp 300 ribu juga sudah tidak ditemukan. Dari pemeriksaan, Ula mengaku perhiasan itu diberikan kepada Syukron. Menurut dia, Syukron adalah kuli bangunan. (eko/c5/diq)

 


Berita Selanjutnya:
Penahanan Gatot Diperpanjang

SURABAYA - Ula Mansuriah terjebak cinta buta. Demi pacarnya yang bernama Syukron, dia rela dibui. Perempuan berusia 19 tahun itu nekat mencuri perhiasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News