Siswi Adu Jotos Diunggah YouTube Hebohkan Balikpapan

Siswi Adu Jotos Diunggah YouTube Hebohkan Balikpapan
Siswi Balikpapan adu jotos jadi tontotan di internet. Foto: Zulkarnain Lubis/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN – Beberapa hari belakangan, marak beredar video perkelahian siswi yang diduga terjadi di Balikpapan. Video berdurasi tiga menit dua detik itu diunggah ke situs YouTube dan Facebook. Polres Balikpapan pun bergerak menyelidiki kasus tersebut.

Video tersebut diberi judul Perkelahian Siswi SMP Balikpapan Kampung Baru Ujung. Terlihat gadis berbaju garis-garis hitam-putih dengan celana jin hitam adu jotos di atas aspal dengan gadis berbaju oranye, celana jin hitam.

Terdengar pula suara rekan-rekan keduanya yang memberikan semangat sambil sesekali mengeluarkan kata-kata kotor. Di adegan lainnya, pemeran yang sama berkelahi di atas tanah lapang. Perkelahian akhirnya berhenti setelah ada warga yang melerai.

Di situs jejaring Facebook, video ini diunggah oleh akun Uniie Prissqiliia Devara. Di salah satu komentarnya, dia memberitahu bahwa yang berkelahi adalah Rika Palaga (baju merah) dan Reni Mapon (baju garis-garis).

Dalam biodata akun Uniie Prissqiliia Devara tertulis bahwa dia merupakan pelajar SMP di Baru Ulu.

Kabag Ops Polres Balikpapan Kompol Eko Alamsyah mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Ini sangat memprihatinkan, apalagi pelakunya diduga masih SMP,” kata Eko seperti yang dilansir Kaltim Post (JPNN Group), Sabtu (9/11).

“Saya sudah melihat videonya, nantinya itu akan menjadi bukti untuk melakukan langkah selanjutnya. Apakah memang dilakukan di Balikpapan atau bukan. Akan kami pelajari lagi,” katanya. (edw/far/k1)

BALIKPAPAN – Beberapa hari belakangan, marak beredar video perkelahian siswi yang diduga terjadi di Balikpapan. Video berdurasi tiga menit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News