Gadis ABG Kritis Usai Pesta Miras

Gadis ABG Kritis Usai Pesta Miras
Gadis ABG Kritis Usai Pesta Miras

jpnn.com - TASIKMALAYA - Seorang perempuan di bawah umur di Kota Tasikmalaya terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah pesta minuman keras (miras) dengan tiga temannya, tadi malam (24/12). Sementara itu, polisi melakukan penggeledahan terhadap penjual miras yang diduga palsu.

Ya, kondisi Resti (14) masih kritis meski tim medis telah berupaya melakukan tindakan medis di ruang IGD Rumah Sakit Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Resti dilarikan ke rumah sakit diduga over dosis setelah pesta miras jenis arak Cap Orang tua dicampur bir. Dugaan sementara miras jenis arak tersebut palsu dan dijual bebas pemilik kios jamu.

Menurut teman korban, Siska (14), miras tersebut dibeli dari kios jamu di Jalan Ampera Kota Tasikmalaya. Pesta miras dilakukan di sebuah rumah makan lesehan di objek wisata Situ Gede Kota Tasik.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi kemudian menggeledah kios jamu. Dari tempat ini dua botol miras dengan merk yang sama seperti diminum korban, disita polisi. Tak hanya itu polisi juga mencari botol miras bekas di tempat yang digunakan untuk pesta miras. Dua botol miras bekas pun berhasil diamankan polisi.

Dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Kamis (25/12), ceritanya berawal kala korban Resti yang warga Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya ini tengah dirundung masalah keluarga. Lalu dia mengajak Siska dan dua teman laki-laki nya untuk pesta miras.

Selain korban Resti yang mengalami mual dan muntah, sebelumnya Siska dan satu teman laki-lakinya mengalami hal yang sama. Tapi Siska dan teman laki-lakinya tersebut cepat ditangani medis, sehingga kondisinya segera membaik.

Kini polisi masih memeriksa teman korban dan pemilik kios jamu yang menjual miras palsu tersebut. Sementara muntahan yang dikeluarkan Resti dibawa ke labolatorium untuk menguji penyebab over dosisnya.

TASIKMALAYA - Seorang perempuan di bawah umur di Kota Tasikmalaya terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah pesta minuman keras (miras) dengan tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News