Gadis Brisbane Ini Pilih Truk Sebagai Rumah

Gadis Brisbane Ini Pilih Truk Sebagai Rumah
Gadis Brisbane Ini Pilih Truk Sebagai Rumah

Tinggal di kota besar tanpa harus mengeluarkan uang untuk menyewa rumah? Terdengar mustahil memang, tapi ternyata mungkin saja jika anda tinggal di dalam sebuah truk.

Chrissie Junge telah mengubah gagasan kepemilikan rumah di dalam pikirannya, sebaliknya dia memilih tinggal di mana saja di kota Brisbane, Queensland di bak belakang truk Mazda T600 tahun 2000 miliknya.

Truk yang dijuluki Harry, mengikuti nama pria darimana dia membeli truk tersebut, menjadi pilihan Chrissie Junge sambil dia mempertahankan pekerjaannya sebagai manajer ritel dengan mengubah kendaraan seharga $ 13.000 (sekitar Rp139 juta) menjadi rumah mobil yang berfungsi penuh, dan lengkap dengan toilet, shower, serta dapur kecil.

"Kemudian saya akan berhenti dari pekerjaan saya dan pergi berkeliling Australia. Saya akan mengambil waktu sebanyak yang saya mau," kata Chrissie Junge.

"Saya akan menemukan pekerjaan sebagai bartender dan pemetik buah di mana saja, bertemu dengan banyak orang, melihat banyak hal, dan bersenang-senang."

Dia telah mendokumentasikan perjalanannya sejauh ini di Instagram dan dengan sebuah blog.

Pada saat ini tidak terlalu banyak yang ada di dalam truk itu – hanya ada tempat tidur ganda, beberapa jendela, dan kulkas kecil yang didukung oleh baterai yang kadang tidak dapat diandalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News