Gadis Idiot Dikerjai Tiga Pemuda

Gadis Idiot Dikerjai Tiga Pemuda
Gadis Idiot Dikerjai Tiga Pemuda
BANDA ACEH – Tiga pemuda menodai seorang gadis cacat mental (idiot)Yun (14) asal Garut Kabupaten Pidi di sebuah rumah kosong di kawasan Lamteumen, Kota Banda Aceh. Pelakunya, Rahman (19), warga Lhokseumawe serta dua kawannya,  yang berada ditempat kejadian langsung diamankan warga saat mencoba melarikan diri. Ketiga pelaku diserahkan Polisi untuk kemudian dilimpahkan ke Polisi Wilataul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh.

Kejadian yang berlangsung Selasa (12/10) sekitar pukul 23.00 WIB itu bermula saat korban sedang berjalan berduaan dengan salah seorang kawan laki – lakinya di atas jembatan Peunayong.  Ditempat tersebut, Yun bersama seorang kawannya tiba – tiba dihampiri oleh salah seorang pelaku bernama Wan (22) warga Banda Aceh. Selanjutnya mengajak mereka kesuatu tempat di kawasan Lamteumen dengan membongceng keduanya.

"Wan kemudian mengarahkan sepeda motornya ketempat kawannya bernama Hari (17) dan memintanya untuk menemani dirinya ke Lamteumen, di tengah jalan  Rahman yang mengenali kawannya Yun melihat mereka bermaksud untuk iseng," cerita Kepala Satpol PP dan WH kota Banda Aceh, M Rusli AK, Rabu (13/10). Dia mengatakan hal itu berdasarkan keterangan dari para pelaku dan saksi.

Selanjutnya, Rahman bersama kawannya bernama Maskur (22) membuntuti hingga ke rumah yang sedang direnovasi oleh Wan di kawasan Lamteumen. Setiba di kawasan Lamteumen Yun langsung dibawa masuk kedalam, Rahman yang sejak tadi mengikuti mereka juga diminta masuk kedalam, dan ditempat ini di sebuah sudut ruangan secara bergantian  Yun dikerjai, pertama kali yang mengejainya adalah Wan kemudian oleh kawannya Yun yang diketahui sebagai salah seorang pekerja disebuah warung nasi di kawasan Peunayong. Berdasarkan keterangan yang didapat, kata Rusli, sebelum warga datang menggerebek, Yun baru dikerjai oleh tiga orang pemuda pengangguran.

BANDA ACEH – Tiga pemuda menodai seorang gadis cacat mental (idiot)Yun (14) asal Garut Kabupaten Pidi di sebuah rumah kosong di kawasan Lamteumen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News