Gadis Ini Sempat Menghilang, Keluarga Datangi Dukun: Disembunyikan Makhluk Halus

Jumat, 21 Mei 2021 – 14:31 WIB
Gadis Ini Sempat Menghilang, Keluarga Datangi Dukun: Disembunyikan Makhluk Halus - JPNN.com
Nadya yang sempat dinyatakan hilang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang siswi SMA Bina Warga II Palembang bernama Nadya Oktavia (16), yang sempat hilang secara misterius akhirnya kembali ke rumah.

Nadya sempat membuat kelurganya cemas karena dia tidak kunjung pulang setelah izin keluar membeli kuota.

Menurut keterangan Anca (27), merupakan paman korban, pada Rabu (19/5), sekitar pukul 14.00 WIB, keponakannya itu pergi keluar rumah mau membeli kuota, tetapi ketika ditunggu-tunggu tidak kunjung pulang ke rumah.

“Oleh karena itu, sekitar pukul 16.00 WIB sembari tetap menunggu, kami mulai mencoba mencarinya di sekitar daerah Sekojo, hingga menjelang Maghrib masih belum ketemu,” kata Anca, Kamis (20/5).

Ditambahkannya, mereka pun kemudian memperbanyak rombongan untuk mencari hingga sampai ke daerah Mata Merah, Kenten, dan tempat lainnya.

“Sampai kami sudah kehabisan akal. Pasalnya, ada tetangga mengaku bertemu Nadya di Lemabang dan mengantarkannya menuju lorong dekat rumah korban. Namun, tetap saja kami belum melihatnya," urai Anca.

Saat dalam pencarian, menurut dia, sang bibi korban berinisiatif datang ke dukun, sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut pengakuan sang bibi korban, ungkap Anca, Nadya menghilang bukan karena diculik melainkan disembunyikan oleh makhluk halus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...