Gaet 2 Sponsor, PSBS Biak Makin Mantap Hadapi Liga 2

Gaet 2 Sponsor, PSBS Biak Makin Mantap Hadapi Liga 2
PSBS Biak makin mantap menghadapi Liga 2 2023/24 setelah mendapat lampu hijau dari dua sponsor utama. Foto: PSBS Biak

jpnn.com - PSBS Biak makin mantap menghadapi Liga 2 2023/24 setelah mendapat lampu hijau dari dua sponsor utama, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

Hal ini membuat PSBS kian semangat menjalani Liga 2 setelah di laga perdana mampu mengalahkan Persewar Waropen dengan skor telak 3-0.

“Soal angka atau berapa nilai sponsor yang diberikan, itu urusan kedua. Yang penting ada kesepakatan antara kami dengan freeport dan Bank Papua untuk sponsor klub (PSBS),”ungkap Manajer PSBS Yan Mandenas.

Lebih lanjut, Yan berterima kasih kepada sponsor yang telah mendukung PSBS, dan menyebut tim berjuluk Badai Pasifik itu siap menunjukan prestasi terbaik di Liga 2.

“Sehingga sponsor kami akan tertarik memberikan dukungan kepada tim PSBS Biak. Saya berterima kasih kepada Bank Papua dan PT Freeport,” sambung anggota DPR-RI asal Papua tersebut.

Mandenas yang sebelumnya menjabat Manajer Persipura Jayapura, juga telah menyerahkan secara resmi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) keuangan kepada Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia.

Pada Rabu 13 September 2023, Yan menyerahkan LPJ keuangan kepada Bank Papua, dan diterima Direktur Operasional PT Bank Papua Isak Wopari.

Adapun LPJ untuk PT Freeport diterima Director Executive Vice President Sustainabel Development PT Freeport Indonesia, Claus Wamafma.

PSBS Biak makin mantap menghadapi Liga 2 2023/24 setelah mendapat lampu hijau dari dua sponsor utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News