PSBS Biak Komitmen Curi Poin di Kandang Kalteng Putra

PSBS Biak Komitmen Curi Poin di Kandang Kalteng Putra
Pemain PSBS Biak saat menjalani sesi latihan. Foto : MO PSBS Biak.

jpnn.com, JAKARTA - Tekad raih poin penuh dicanangkan PSBS Biak saat laga away pertama mereka ke Kalteng Putra.

Semangat tinggi diusung Ruben Sanadi dan kolega setelah trend positif mereka saat meraih kemenangan perdananya 3-0 atas Persewar Waropen pekan lalu.

Tim asuhan Hendri Susilo kini sudah berada di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Skuad berjuluk Badai Pasifik itu sengaja lebih awal tiba di sana untuk mematangkan persiapan mereka menghadapi tim yang baru saja di tahan imbang Persipura Jayapura.

"Semua fasilitas terbaik kami berikan untuk tim karena saya ingin mereka tampil maksimal dan meraih kemenangan. Mereka sudah tiba lebih awal dan hari ini akan melakukan latihan ringan," ujar Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas, Kamis (15/9). 

Meski tampil tanpa pilar asing mereka Alexandro Ferreira yang terkena hukuman kartu merah di laga perdana, tidak menyurutkan semangat juang PSBS.

Menurut Mandenas tim pelatih sudah memiliki alternatif untuk menyiapkan pemain lainnya di posisi pemain asal Brasil itu.

"Kita masih memiliki Alberto Goncalves, Mamadou Hady Barry dan beberapa pemain muda yang bisa mengisi slot yang ditinggalkan Alex," katanya

Sementara itu asisten pelatih PSBS Ellie Aiboy mengaku semua kondisi pemain saat ini dalam keadaan prima. Mereka semuanya sudah tiba dengan selamat di Kota Palangkaraya setelah sehari transit di Jakarta.

Laga away perdana, PSBS Biak Optimis Raihan tiga point di kandang ke Kalteng Putra FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News