Gaet 3 Juta Anggota, Arisan Mapan Terus Hadirkan Inovasi Baru

Gaet 3 Juta Anggota, Arisan Mapan Terus Hadirkan Inovasi Baru
CEO Arisan Mapan Hendra Tjanaka (kanan). Foto: Arisan Mapan

jpnn.com, JAKARTA - CEO Arisan Mapan Hendra Tjanaka mengatakan, inovasi teknologi berbasis komunitas merupakan kunci penting dalam mengembangkan layanan yang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas.

Dia menambahkan, kepercayaan yang diberikan oleh jutaan masyarakat Indonesia mendorong Mapan untuk terus menghadirkan ragam inovasi baru dan memperluas layanan ekosistem.

“Dengan demikian, diharapkan ke depan Mapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar. Tidak hanya dalam membantu masyarakat memahami perencanaan kebutuhan hidup, tetapi juga turut menggerakan perekonomian masyarakat,” kata Hendra, Senin (8/7).

BACA JUGA: Arisan Mapan Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

Didirikan sejak 2009, Mapan memiliki misi yang kuat untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat Indonesia melalui teknologi.

Kesuksesan Mapan di Indonesia ditandai dengan jaringan anggota arisan yang kini semakin luas hingga mencapai hampir tiga juta anggota melalui 250 ribu ketua arisan.

Gaet 3 Juta Anggota, Arisan Mapan Terus Hadirkan Inovasi Baru

Hal itulah yang membuat Mapan semakin giat mendorong ekosistemnya untuk maju.

CEO Arisan Mapan Hendra Tjanaka mengatakan, inovasi teknologi berbasis komunitas merupakan kunci penting dalam mengembangkan layanan yang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News