Gaet Ibas, Golkar Bantah Dongkrak Popularitas

Gaet Ibas, Golkar Bantah Dongkrak Popularitas
Gaet Ibas, Golkar Bantah Dongkrak Popularitas
JAKARTA -- Partai Golkar membantah anggapan yang menyebut upaya membidik Sekretaris Jendral Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menjadi calon wakil presiden mendampingi capres Aburizal Bakrie  hanya untuk mendongkrak popularitas.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan, partai berlambang pohon Beringin itu sudah memiliki konstituen yang jelas.

"Sebetulnya Golkar sudah memiliki konstituen dan market  yang jelas. Jadi, jika dikatakan untuk mendongkrak popularitas Golkar, tidak sepenuhnya hal itu benar," bantah Nurul, Selasa (3/7).

Seperti diketahui, ada lima nama yang dibidik Partai Golkar sebagai cawapres pendamping Ical. Yakni, Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur DI Yogyakarta), Dahlan Iskan (Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Khofifah Indar Parawansa (Ketua Muslimat Nadhlatul Ulama) dan Mahfud MD (Ketua Mahkamah Konstitusi), serta Edhie Baskoro Yudhoyono.

JAKARTA -- Partai Golkar membantah anggapan yang menyebut upaya membidik Sekretaris Jendral Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menjadi calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News